Sekolah Forex Indonesia

Saturday, March 29, 2014

[Komunitas Trader Surabaya] " Goresan Tinta Di Akhir Pekan "

Dukun Forex
Dukun Forex 29 Maret 14:30
" Goresan Tinta Di Akhir Pekan "

Cycologi Trading........
Cycologi trading mempunyai peran yang sangat besar dalam mempengaruhi cara kita menghadapi market, kenapa??? karna cycologi trading dapat mempengaruhi kita dalam menentukan sebuah keputusan baik benar maupun salah, 50% trader trading kebanyakan hancur kerna ketidak stabilan cycologi mereka dalam bertransaksi dimarket dan itu dikarnakan masih saja mempercayai bahwa tehnik diatas segalanya sehingga mainset mereka terdoktrin harus menuruti apa maunya tekhnik ataupun system itu sendiri. Beberapa penelitian membuktikan bahwa keberhasilan seseorang itu dikarnakan cycologi mereka yang stabil dan cendrung membaik dan dalam setiap pengambilan keputusan bukan berdasarkan alasan2 yang diluar konteks keyakinannya, coba anda praktekkan tradingann anda dengan gaya anda tanpa bantuan sytem ataupun tehnik apapun dengan kata lain ketika menghadapi market 1 lawan 1 artinya chart itu bersih tanpa bantuan Indikator atau apapun dengan cara pahami pergerakan market tersebut dan kenali dia maka anda akan dapat jawaban yang sebenarnya. Dan yang paling penting anda harus mencintai kerugian anda baru anda bisa mendapatkan keuntungan yang konsisten karna belajar mencintai sesuatu haruslah dari hal yang terburuknya dulu baru kita bisa mendapatkan keindahannya, saya sudah mengalami bagaimana saya trading dengan gangguan cycologi yang cukup parah dan itu bukan karna saya tidak mengerti market tp karna faktor lain sehingga saya rugi hampir $1.100 dalam 1/2 hari saja dari hasil 4 hari profit saya. Penyebab utama kekalahan saya dikarenakan cycologi saya yang terganggu dan tidak tenangnya mental dikarnakan harus ada pencapaian target2 tertentu, tetapi dihari berikutnya saya coba menenangkan mental dan cycologi saya dan saya coba transaksi lagi dengan OP 20 posisi dan semua clear dalam keadaan profit walaupun dengan hasil yang menurut saya biasa saja tp saya coba mensyukuri dan hasil berikutnya nilai plus semua yang saya dapatkan. Nah saran yang bisa saya berikan kepada teman2 sebagai catatan adalah :
- Sebelum kita berbicara tehnik ataupun sebuah system alangkah baiknya kuasai Cycologi dan mental anda terlebih dahulu sebelum berhadapan dengan market.
- Berpikirlah layaknya bung karno yang selalu mengatakan bangsa saya yang terhebat dan anda juga harus menyakinkan diri anda bahwasannya anda yang terhebat
- Jangan percaya pada sesuatu yang belum pernah anda tau apa lagi sampai mau mengeluarkan biaya untuk mendapatkannya padahal anda sendiri tidak tau kebenarannya dan secara tidak lansung anda mengatakan pada diri anda " sayalah manusia terbodoh didunia ini karna begitulah sinyal yang diterima oleh tubuh kita ketika mulai mempercayai sesuatu dari luar diri kita.
- Percayalah kita sudah punya pola ataupun system pada tubuh kita yang sebenarnya lebih dahsyat hanya saja kita tidak pernah menyadarinya .
- Mulai sekrang bersihkan semua sampah yang terdapat pada Chart MT4 anda dan bermainlah dengan menggunakan Cycologi trading anda serta gunakan potensi yang ada pada dalam diri anda dan katakan serta yakini satu kata " SAYA BISA DAN SAYA PASTI SUKSES"
- uNTUK PEGANGAN INGAT LAH 3 HAL :
Jujur : Jujur apabila kita salah maka segera perbaiki dan akui itu memang salah
Sederhana : Tidak terlalu memaksakan dan bermain dengan santai dengan cara kita kalau salah akui itu salah
Rendah hati : Katakan benar kalau itu Benar dan Akui salah kalau memang salah dan perbaiki serta hargai setiap pandapat yang datang kepada anda Kalau memang baik kita mabil kalau buruk abaikan saja tp tetap pada keyakinan bahwasannya saya bisa.

Mudah2an sedikit goresan tinta ini dapat membantu kita dalam menjalankan keseharian kita maupun cara tradingan kita, apabila da kesalahn pada goresan tinta ini saya mohon maaf yang sebesar2nya karna saya hanyalah manusia biasa.....

Terimakasih dan Salam Profit......

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

No comments:

Post a Comment

thank for your visiting!!!!!!!!!!!