Sekolah Forex Indonesia

Sunday, March 29, 2015

[Belajar Forex Indonesia] Untuk agan yang pengen minta sinyal forex secara...

Traderforex Indolokal
Traderforex Indolokal 30 Maret 5:24
Untuk agan yang pengen minta sinyal forex secara live / langsung sama saya silahkan inbox saya, sinyal live ini nanti akan saya berikan secara langsung pada kondisi market waktu itu juga, jadi nanti saya minta akun trading, investor password dan alamat server untuk analisa pake market dari broker yg agan gunakan, sedangkan buka order dan close order nanti agan yang akan lakukan sendiri.
Syarat :
- Kalo kalah resiko ditanggung agan sendiri.
- Kalo menang, saya minta profitnya 10% aja dari profit sinyal, 90% nya buat agan.
- Komunikasi harus lewat web, atau chatting, jangan pake mobile, jadi biar lebih cepet kita komunikasinya
untuk agan yang berminat silahkan inbox saya langsung gan
:)

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

No comments:

Post a Comment

thank for your visiting!!!!!!!!!!!