Sekolah Forex Indonesia

Sunday, August 31, 2014

[Belajar Trading Forex] Cara Menghasilkan UANG dari upload video Youtube:...

M Toha Syaifudin
M Toha Syaifudin 1 September 6:21
Cara Menghasilkan UANG dari upload video Youtube: http://videosatu.com/
====BISNIS JALAN, ADMINNYA JALAN-JALAN====

"Dulu, saya musti berpanas2 an naik angkot ke kantor. Dulu, saya pernah kehilangan hampir segalanya, sampai kasur pun tidak punya. Dulu, saya sampai punya hutang sana sini demi menyediakan makanan di meja

Ah syukurlah, sekarang saya bisa tersenyum simpul mengenang sisi keras kehidupan saya di masa lampau itu...

Jika dulu saya pakai internet hanya untuk main game saja, sekarang, internet menjadi sumber penghasilan saya, bukan hanya sejuta dua juta, tapi lebih dari cukup untuk masa depan kedua anak saya..."

(Dini Shanti, Senior Pebisnis Internet Indonesia)

Berakit-rakit ke hulu, berenang ke tepian.... sudah dilalui oleh Dini Shanti. Sekarang bisnisnya tetap jalan terus, sementara ownernya terus jalan-jalan.
Salam hangat
http://videosatu.com/

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

No comments:

Post a Comment

thank for your visiting!!!!!!!!!!!