Sekolah Forex Indonesia

Friday, August 29, 2014

Igor memperbarui statusnya: "walah konco..kamu tega memperdaya aku..."

Igor memperbarui statusnya. Igor walah konco..kamu tega memperdaya aku dgn manisnya omongan mu... aku sdh memberikan kepercayaan... Suka · Komentari · Bagikan 8 orang menyukai ini. Igor dan 6 lainnya mengomentari.
facebook
Igor memperbarui statusnya.
Igor
walah konco..kamu tega memperdaya aku dgn manisnya omongan mu... aku sdh memberikan kepercayaan...
Suka · Komentari · Bagikan
8 orang menyukai ini.
Igor dan 6 lainnya mengomentari.
Lihat Kiriman
Lihat Kronologi Igor
Pesan ini dikirim ke uahajibisnis.sekolahforex@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303

No comments:

Post a Comment

thank for your visiting!!!!!!!!!!!