Sekolah Forex Indonesia

Tuesday, January 21, 2014

[Komunitas Belajar dan Sharing Forex] kalau teman2 mau sinyal (OP) dari saya.. biar...

Indra Jaya
Indra Jaya 21 Januari 11:21
kalau teman2 mau sinyal (OP) dari saya.. biar ngak ketinggalan atau bisa di pantau OP saya..tapi bagaimana caranya ya biar enak... ? tolong di kasi solusinya.., segala OP yg saya buka tdk ada garansi pasti profit..hehehe... namun saya akan cari moment aja biar ngak menyesatkan buat teman2.. semua.. ini semua strategi manual.. Ok kalau setuju..tolong solusinya.. dari pada saya upload statement yg selalu telat..sehingga mau di ikuti trend sdh berbalik atau lain sebagainya.. saya juga ngak bisa OL terus jadi kalau mau di pantau OP saya bisa kasikan solusi.. jadi ngak ada yg telat kalau mau meniru OP tsb..hehehe.. sekali lagi ini cuma sekedar share aja.. jadi resiko pasti selalu terbuka..krn tdk ada yg sempurna pada sistem saya.. jadi harap gunakan MM yg baik juga guna mengantisipasi Floating, loss bahkan MC.. Ok

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

No comments:

Post a Comment

thank for your visiting!!!!!!!!!!!