Sekolah Forex Indonesia

Monday, January 27, 2014

[Komunitas Belajar dan Sharing Forex] saya minta tolong buat teman2 semua..akun demo yg...

Indra Jaya
Indra Jaya 27 Januari 18:56
saya minta tolong buat teman2 semua..akun demo yg saya bagikan tsb jangan di utak atik krn saya akan memberikan sinyal.. di situ sdh ada yg OP di pair EU dan membuat SL(ada di historis transaksi)..terus terang saya trading ngak pake SL.. krn saya akan mencari rage jenuh berdasarkan periode tertentu..lalu saya OP dgn TP.. nanti teman2 semua bisa menyesuaikan berapa TP atau SL yg di buat di aku real nya..,
sekali lagi saya minta tolong akun demo tsb jangan di utak atik.., saya ngak mau nanti ada salah informasi atau OP yg bisa menyesatkan bagi yg lain.. ,demi kepentingan bersama.. mari kita saling membantu..krn saya akan berusaha secara serius memberikan sinyal tsb..jika masih ada yg usil maka akun demo tsb saya hapus aja.. OK terima kasih..

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

No comments:

Post a Comment

thank for your visiting!!!!!!!!!!!